Pages

Software Pembuat TTS (Teka Teki Silang)

Saturday 5 September 2015

Oke semua, kali ini saya akan memberikan solusi kepada kalian semua yang sedang ingin membuat TTS (Teka Teki Silang) dengan Software bernama EclipseCrossword.
Dari pada bingung bikin sendirikan, mendingan pake bantuan Software yang satu ini. Software ini mudah sekali dipakai. Software ini juga gratis alias gak pake bayar. klo mau buat TTS (Teka Teki Silang).

Siapa yang dapat menggunakan EclipseCrossword?
  • Guru dan orang tua: Gunakan teka-teki silang untuk meninjau kosakata dan pelajaran untuk semua mata pelajaran. Siswa dapat benar-benar bahkan menikmati melakukan tugas! Teka-teki silang mendorong berpikir logis dan ejaan yang benar. Teka-teki silang dapat dicetak atau di-upload ke website Anda.
  • Webmaster: Anda dapat dengan mudah membuat halaman web teka-teki silang interaktif dengan teka-teki silang EclipseCrossword-adalah cara yang bagus untuk mendapatkan orang untuk tinggal di situs Anda, dan kembali di masa depan. Pengunjung Anda dapat bermain teka-teki yang tepat di situs web Anda, atau Anda dapat memposting versi cetak sehingga mereka dapat menyelesaikannya di waktu luang mereka.
  • Newsletter editor: Tidak ada yang membaca newsletter Anda? Coba tambahkan teka-teki silang waktu berikutnya, dan mungkin orang-orang akan melihat itu sebelum membuangnya. EclipseCrossword memungkinkan Anda dengan mudah menyimpan file yang dapat digunakan dalam pengolah kata atau perangkat lunak penerbitan.
  • Kamu! Siapa saja dapat menggunakan EclipseCrossword untuk menghasilkan tampak besar teka-teki silang. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda membuat teka-teki silang tentang, periksa ide-ide ini.

Lansgung saja di download.







Klo bingung installnya bisa langsung dilihat disini :

Website Resminya : 


Work 100% On Win-7

Selamat Mencoba !!!

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Followers

Only :

Your IP Address :